Tips Bermain Poker SuperTen Dengan Mudah


Ingin memainkan permainan Poker SuperTen namun tidak mengetahui cara bermainnya? Walaupun sudah mencoba bermain langsung tapi masih belum memahami permainannya? Kalau iya, sekarang kalian tidak perlu khawatir karena melalui artikel ini, kami akan membahas tuntas cara bermain Poker SuperTen pastinya dengan trik bermain untuk menang dengan mudah apalagi bagi kalian yang masih pemula, saya yakin kalian akan bisa bermain layaknya seorang Pro! Jadi saya sarankan untuk membaca artikel ini sampai akhir tanpa mengabaikan bagian lainnya.

Sebelum sampai pada triknya, saya terlebih dahulu ingin memulai dengan sedikit pembahasan tentang permainan ini. Poker SuperTen merupakan satu-satunya permainan yang disediakan secara online oleh provider dari IDN poker. Sesungguhnya permainan ini sangat mudah untuk dimainkan jika kamu mengetahui triknya. Kenapa permainan ini disebut SuperTen atau Super 10? Karena tujuan dari permainan ini sendiri yaitu untuk mendapatkan nilai tertinggi dari jumlah kartu di tangan yang mana sesuai dengan nama permainannya, Super 10, maka nilai tertinggi adalah 10. Penjelasan mengenai perhitungan kartunya bisa kita lihat pada paragraf selanjutnya.


super ten

Cara Bermain Poker SuperTen

Pertama, saya akan jelaskan cara bermain berdasarkan urutan permainannya. Di awal permainan setiap pemain akan diberikan dua kartu dan kemudian akan dibagikan satu kartu lagi sehingga total kartu masing-masing pemain adalah 3 kartu. Permainan ini memiliki urutan yaitu bet, bluff, raise ataupun fold berdasarkan langkah-langkah yang telah kami uraikan berikut:

1.       Seluruh pemain akan membayar blind nominal tertentu untuk mendapatkan kartu.
2.       Seluruh pemain akan mendapatkan masing-masing 2 kartu diawal.
3.       Selanjutnya memilih untuk check, bet, raise, all-in, atau fold dengan peraturan:
-          Bila seluruh pemain lainnya memilih fold dan hanya tersisa 1 pemain, maka pemain tersebut otomatis menang dan tidak perlu menambah 1 kartu terakhir.
-          Bila minimal ada 2 pemain yang tidak fold, maka masing-masing akan mendapatkan 1 kartu tambahan lagi dari dealer.
4.       Setelah pemain mendapatkan tambahan 1 kartu sehingga masing-masing pemain kini memiliki 3 kartu, permainan akan dilanjutkan.
5.       Pemain boleh sekali lagi memilih untuk check, bet, raise, all-in, atau fold dan berjalan seperti sebelumnya hanya saja jika kembali ada minimal 2 pemain yang tidak fold, maka akan berlanjut ke babak show down yaitu semua kartu pemain yang tidak fold akan dibuka untuk diadu dan pemain dengan nilai tertinggi akan memenangkan seluruh pot. Cara kedua, bermain berdasarkan urutan kartu.

Dalam permainan ini tidak adanya pembagian chip secara merata. Hanya ada satu pemenang yang ditentukan berdasarkan angka tertinggi (10). Namun jika terdapat lebih dari satu pemain dengan nilai angka akhir tertinggi yang sama, maka pemenang akan ditentukan berdasarkan urutan simbol kembang kartu yang paling tinggi. Pastinya kalian yang sering bermain tahu urutan simbol kembang kartu dari yang paling tinggi ke paling rendah adalah sekop, hari, keriting, dan wajik.
Demikianlah cara main Poker SuperTen yang bisa kami jelaskan. Namun belum sampai pada trik menang dengan mudah dalam bermain permainan ini yang sudah saya katakan dari awal.

Trik Menang Dengan Mudah Dalam Bermain

Bagi kalian yang pernah memainkannya, pasti pada awal sebelum permainan dimulai, biasanya kalian akan diberikan dua pilihan yaitu bermain sebagai bandar atau bermain sebagai pemain biasa.

Di saat itulah yang jadi trik dari permainan ini agar bisa dimenangkan dengan lebih mudah yaitu, bermain dengan memilih menjadi bandar dan bukan hanya menjadi pemain biasa. Setelah memilih menjadi bandar, selanjutnya kalian hanya perlu menyediakan modal yang cukup yang pastinya sedikit lebih besar dari modal saat bermain hanya menjadi pemain biasa. Namun kemungkinan menang yang kalian miliki akan jauh lebih besar sebab jika kalian bermain sebagai bandar, kartu yang kalian miliki pun memiliki nilai yang lebih tinggi.

Keuntungan lainnya saat kalian memilih bermain sebagai bandar yaitu jika kartu bandar dan pemain berakhir dengan nilai seri, maka yang bermain sebagai bandarlah yang akan dinyatakan sebagai pemenang.

Jika kalian sudah memilih bermain sebagai bandar, hal selanjutnya yang perlu kalian lakukan adalah pemilihan meja yang tepat, berkonsentrasi, dan sabar akan memberikan peluang yang semakin besar untuk menjadi pemenang.

Sekarang kalian sudah bisa mempraktekkan cara bermain super ten poker online ini di meja kasino. Selamat bermain!

Comments

Popular Posts