Panduan Serta Trick Langkah Bermain Capsa Susun Buat Pemula

Kesempatan ini kami akan mengulas panduan langkah bermain capsa susun buat pemula. Pada permainan capsa tiap pemain akan diberikan 16 kartu, serta beberapa pemain kerja untuk membuat 13 kartu itu jadi formasi kartu yang paling baik untuk di laporkan. Kartu capsa akan diberikan jadi 3 formasi baris. Namun formasi kartu yang sangat bawah harus mempunyai nilai gabungan yang semakin besar dari kartu pada tempat tengah, demikian pula kartu sisi tengah harus mempunyai nilai gabungan yang semakin tinggi daripada kartu sisi atas.
panduan capsa susun
Sebelum masuk pada step trick bermain capsa susun. Sebaiknya kita pahami formasi gabungan kartu capsa susun mulai dari yang paling kecil sampai paling tinggi.
Pair : Kartu ini adalah gabungan kartu yang mempunyai sepasang kartu kembar. Pair 2 adalah pair paling rendah dengan nilai yang sama. Karena itu juara akan dilihar dari tipe kembang paling tinggi.
Double Pair : Double pair adalah formasi dari dua pasang kartu dengan ditemani 1 kartu yang acak. Bila ke-2 pemain mempunyai kartu yang keduanya sama double. Karena itu penetapan juara akan disaksikan dari pair yang terbesar selanjutnya disaksikan dari kembangnya. Contoh "Bila player A mempunyai kartu K-K-8–8–4 sedang player B mempunyai kartu 9–9–7–7-A karena itu juara akan dimenangi player A.
Three of a Kind : kartu ini adalah 3 buah kartu yang mempunyai angka yang sama. Dua kartu bekasnya ialah kartu acak.
Straight : Kartu ini merukan gabungan dari kartu dengan angka yang berurutan. Konbinasi ini tidak memerulukan tipe kembang yang sama. Penetapan juara juga bila straight berjumpa dengan straigh ditentungan dengan memperbandingkan nilai kartu yang paling besar dari masing- masing pemain.
Flush : Adalah gabungan dari 5 buah kartu dengan kembang yang sama tapi tak perlu bersusun. Gabungan ini akan memperbandingkan kembang mana yang semakin tinggi. Gabungan kembang dari yang paling tinggi sampai paling rendah ialah : sekop, hati, keriting, wajik, sedang nilai kartu paling tinggi sampai terindah adlaah : A-K-Q-J-10–9–8–7–6–5–4–3–2. Bila flush berjumpa dengan flush , maka dibanding terlebih dulu tipe kembang yang dipunyai, Bila mempunyai kembang yang sama karena itu juara akan dipastikan dari nilai kartu yang dipunyai oleh player.
Full House : Kartu ini adalah gabungan dari kartu pair serta three of a kind. Posisi dari gabungan kartu full house dipastikan dari nilai three of a kindnya. Bila full house dari kartu 3–3-Q-Q-Q kartu ini adalah full house Queen. Bila berjumpa dengan gabungan full house 3–3–10–10–10 karena itu full house Queen yang akan jadi pemenangnya.
Four of a Kind : Adalah gabungan dari kartu yang mempunyai angka yang sama serta diperlengkapi dengan 1 kartu yang lain.
Straigh Flush : Adalah formasi gabungan kartu yang berurutan dengan kembang yang sama. Namun kartu tidak dipastikan diawali pada angka berapa saja. Misalnya : 4–5–6–7–8 dengan bunga yang sama.
Royal Flush : Adalah formasi dari gabungan kartu yang paling tinggi dengan angka yang berurutan dari mulai angka 10 serta mempunyai kembang yang juga sama. Misalnya : 10-J-Q-K-A dengan warna bunga yang sama.
Langkah Hitung Kartu Dalam Permainan Capsa Susun
capsa susun online
Penghitungan kartu dilaksanakan di saat waktu yang diberi habis. Beberapa pemain akan diberi waktu untuk membuat lagi ke 13 kartu yang telah diberikan. Penghitungan juga dilaksanakan antar player dari formasi paling bawah, tengah serta teratas.
Bila Anda sukses memenangi 1 baris dari pemain A, karena itu Anda akan memperoleh 1 poin. Bila pemain B menaklukkan anda dibaris itu karena itu poin Anda akna hilang kembali lagi. Ada poin penambahan untuk Anda yang sukses memperoleh gabungan kartu yang paling baik atau special card. Silakan dalami pembagian poin pada gmabar di bawah ini.
Dragon sama warna : 139 poin
Dragon : 39 poin
Warna sama : 24 poin
5 Pair serta 1 Three of a kind : 18 poin
6 Pair : 9 poin
3 Flush : 9 poin
3 straight : 9 poin
Royal Straight Flush dibaris bawah : 11 poin
Royal Straight Flush dibaris tengah : 22 poin
Straight flush dibaris bawah : 9 poin
Straight flush dibaris tengah : 18 poin
Four of a kind dibaris bawah : 7 poin
Four of a kind dibaris tengah : 14 poin
Full House dibaris bawah : 1 poin
Full House dibaris tengah : 3 poin
Three of a kind dibaris atas : 5 poin
Ada ketentuan spesial dalam mencetak kemenangan dimana bila Anda sukses menaklukkan seorang pemain pad asemua barisan, karena itu kemenangan anda akan dibayar 2x lipat. Namun bila Anda sukses menaklukkan semua pemain disemua barisan karena itu hasil kemenangan anda kan dibayar 4 kali lipat.
Demikian pula trik dan tips bermain capsa susun online yang bisa kami jabarkan. Mudah-mudahan artikel kesempatan ini berguna buat Anda yang masih tetap pemula di dunia online betting serta tertarik untuk cobanya. Silakan untuk menggunjungi situs kami. Simak juga artikel menarik yang lain dari kami. Trick uang terkejut.

Comments

Popular Posts