PERATURAN DAN SUSUNAN KARTU CAPSA YANG BENAR

Buat Anda yang kesukaan dengan permainan kartu, barangkali Anda sangatlah mengenali dengan jenis permainan kartu namanya capsa susun. Permainan satu ini sangatlah digemari banyak orang di wilayah Asia terlebih di Indonesia. Permainan satu ini dimainkan dengan jumlah maksimum empat orang pemain pada suatu sesion. Dengan kemajuan technologi yang kian cepat, kesemuanya orang dapat memainkannya tak mesti keluar dari rumah serta kunjungi dealer darat. Sekarang ada beberapa situs online yang siapkan capsa susun online untuk dimainkan kapan dan dimana saja. Untuk Anda yang pingin bermain capsa susun, ada pedoman serta siasat teristimewa yang dapat dijalankan untuk tambah besar peluang menang. Antara lainnya dengan ikuti pedoman teknik bermain capsa susun online berikut di bawah ini.

Teknik Bermain Capsa Susun

Teknik bermain capsa susun dapat dijelaskan susah-susah gampang. Teknik bermainnya hampir menyerupai seperti poker, namun tidak usah raise, bluff, atau fold. Kita cuma dibawa untuk membuat kartu yang kita temukan, lalu dapat diadu dengan skema kartu pemain yang lain.

Dalam permainan capsa susun, kita bisa pilih untuk bermain jadi player(pemain) atau dealer (bandar). Kalau Anda pilih untuk bermain jadi bandar jadi Anda harus punyai modal yang cukup. Sedikitnya taruhan dalam permainan capsa susun di meja paling kecil yaitu 1000 serta untuk optimalnya di meja besar merupakan 150.000.

Kalau Anda berubah menjadi bandar, skema kartu Anda dapat diadu menantang skema kartu pemain yang lain. Dan kalau Anda bermain jadi player, Anda dapat pilih apa kartu Anda cuma dapat diadu dengan bandar, atau sekalian diadu dengan pemain yang lain. Untuk dapat mengadu dengan pemain yang lain, anda harus melawan pemain itu. Kartu dapat diadu kalau musuh mau terima halangan Anda. Kalau musuh tolak, kartu Anda cuma dapat diadu menantang kartu bandar.

Gabungan Kartu Capsa Susun


1. Royal Flush : Ini sebagai kartu paling tinggi dari semua tingkatan serta kalau ada dua pemain yang punyai kartu yang serupa, jadi sebagai penentu merupakan gambar bunga.

Contoh-contohnya :

Royal Flush

2. Straigh Flush : Ini sebagai skema gabungan kartu yang berurutan dengan kembang yang sama. tapi kartu tak dipastikan mulai dari angka berapa saja.

Contoh-contohnya :

straight flush

3. 4 Of A Kind : Gabungan ini yaitu skema empat kartu kembar serta satu kartu lagi bebas tak mesti sama. Kalaupun pada gabungan ini, gambar dari 4 kartu ini akan berlainan gambarnya serta bebas kartu apakah saja, yang perlu kartunya sama angka ataupun gambarnya.

Contoh-contohnya :

4 Of A Kind

4. Full House : Sebagai skema kartu yang terdiri dalam 2 lembar kartu sama dengan serta 3 lembar kartu yang sama serta 2 kartu dengan angka yang serupa. Tapi gambarnya tak harus sama.

Contoh-contohnya :

Full house

5. Flush : Gabungan kartu dengan skema kartu tak harus berurutan, tapi ke-5 lembar kartu harus punyai kembang yang serupa.

Contoh-contohnya :

FLUSH

6. Straight : Skema 5 kartunya harus berurutan tapi daunnya tidak serupa. Gabungan kartu ini cukup simpel diperoleh oleh banyak pemain capsa susun.

Contoh-contohnya :

STRAIGHT

7. Three Of Kind : Gabungan dengan 3 buah kartu dengan angka sama serta 2 kartu bebas. Skema kartu ini pula cukup simpel diperoleh oleh pemain.

Contoh-contohnya :

Three Of Kind

8. 2 Pair : Adalah gabungan kartu yang punyai 2 pasang kartu dengan nilai yang serupa serta kartu yang lain bebas.

Contoh-contohnya :

2 PAIR

9. 1 Pair : Pada gabungan ini punyai kartu sepasang dengan nilai yang serupa, serta 3 buah kartu yang lain bebas.

Contoh-contohnya :

1 pair

Hitungan Gabungan Kartu Capsa Susun Online

Tiap gabungan kartu dapat mendapati satu poin. Berikut di bawah ini hitungan dalam gabungan kartu capsa susun online :

Dalam Permainan Capsa Susun kita harus membuat kartu berubah menjadi 3 tingkatan. Berikut di bawah ini teknik untuk membuat kartu capsa untuk mencapai kemenangan.

Tingkat Pertama, terdapat di sisi bawah yang terdiri dalam 5 buah kartu dengan gabungan tertinggi.

Tingkat Ke dua, terdapat di sisi tengah yang terdiri dalam 5 buah kartu dengan gabungan bertambah rendah dari tingkatan pertama.

Tingkatan Ke-3, terdapat di sisi teratas yang terdiri dalam 3 buah kartu dengan gabungan kartu terendah.

Skema kartu dalam permainan capsa susun yang betul harusnya mirip contoh berikut supaya Anda bisa mencapai kemenangan.

Tingkat pertama/bawah, anda membuat kartu dengan gabungan Full House.

Tingkat ke dua/tengah, anda membuat kartu dengan gabungan High Card As.

Tingkat Sewaktu/atas, anda membuat kartu dengan gabungan High Card King.

Catatan : Skema kartu dalam permainan Capsa Susun mestinya terdiri dalam 5 gabungan kartu terkuat di sisi bawah, 5 gabungan kartu yang tidak kurang kuat dari sisi tengah. Kalau ada kekeliruan pada skema kartu, jadi automatis dapat dirasa kalah.

Comments

Popular Posts